08 February 2011

Tips Mencari Sesuatu yang Unik di Internet


Di dunia ini banyak sekali hal-hal yang unik dan menarik, entah itu berupa foto, video, maupun fakta yang sering membuat kita terheran-heran karenanya. Hal unik tersebut bisa saja memiliki pelajaran yang bisa kita ambil, atau sekedar dinikmati untuk membunuh waktu kita dalam berinternet :D.

Ada beberapa langkah mudah dalam mencari dan mengetahui hal-hal unik yang dapat memperkaya pengalaman kita, walaupun hanya membacanya lewat internet. Silahkan di cek:

1. Googling
Bukan rahasia kalau Mbah Google adalah senjata pertama kita ketika mencari sesuatu, termasuk hal-hal yang unik dan menarik. Kehandalannya tidak diragukan lagi, dan membuat Google menjadi website yang paling banyak dikunjungi. Berikut ada beberapa kata kunci yang bisa dipilih untuk mencari hal-hal unik dan menarik di belantara internet:
- Unik
- Menarik
- Fakta unik
- Foto unik
- Video unik
- Info unik
- Unik aneh

2. Menuju ke subforum The Lounge di Kaskus!


Tahukah anda, bahwa forum Kaskus adalah forum terbesar yang ada di Indonesia, serta menjadi website lokal yang paling banyak dikunjungi netter seluruh Indonesia? Sebenarnya tidak begitu mengherankan apabila kita tahu bahwa anggota forum Kaskus sudah mencapai 2,5 juta. Walaupun banyak yang multi id (atau sering disebut “klonengan”) namun tetap saja ada banyak sekali orang yang tiap hari mengakses Kaskus.
Dan yang menjadi primadona (sekaligus ajang mengejar postingan :D) adalah subforum The Lounge, tempat di mana segala macam hal ada di sini. Silahkan cek sendiri di SINI

3. Menuju ke Lintasberita.com
Dengan slogan “dimana berita terbaik melintas dari berbagai sumber” menjadikan Lintas Berita salah satu web yang layak untuk dikunjungi karena beragam informasi yang ada di sana. Informasi yang ada di Lintas Berita merupakan gabungan dari informasi yang terdapat pada web / blog para penggunanya di mana bila web / blog tersebut ada update maka secara otomatis akan terposting juga di Lintas Berita. Hal ini yang membuat Lintas Berita memiliki isi yang kaya, sehingga patut dijadikan pengisi waktu luang kita dikala browsing.

Tiga hal di atas sudah lebih dari cukup untuk bisa mendapatkan sesuatu yang unik dan menarik, coba saja :D. Dari sana kita bisa memahami bahwa ada banyak sekali kejadian di luar dari apa yang kita alami dan beruntung sekali dengan adanya internet kita bisa ikut mengetahui hal unik dan menarik tersebut.

Cheers :)

Related Post



3 comments:

masukan sekaligus pencerahan ni,mantep gan
o iya gan singgah di blog usaha aku ya agan2,mohon kritik dan sarannya
http://mataricargo.blogspot.com

Klau ane nongkrong di Kaskus gan,, sekalian sundul Lapak

suka banget baca yg unik unik juga

Elever

Post a Comment

Silahkan berkomentar di sini.

Bebas dan unik, tapi sopan :)